cheap-vacations
Perhatikanlah Konten record dalam tempoh acara terjadi dan menulis lurus ke bawah gelaran transporter dengan siapa Anda menangani para pekerja. Menjaga semua perjalanan anda karya (pernyataan solusi, cek suitcases stub, boarding terus, dsb.) hanya karena cukup baik karena pernyataan untuk keluar-pengeluaran saku yang telah kubekali hanya karena akibat kesalahan perusahaan. Di sini adalah beberapa panduan berguna yang harus anda pilih untuk menulis pemberitahuan.

* Ketikkan pemberitahuan dan, jika di semua layak, membatasi ia untuk satu halaman web dalam masa yang lama.

* terdiri dari siang hari anda jumlah telepon (dengan kode wilayah).

* Tidak kira bagaimana gila anda mungkin berakhir, mempertahankan pemberitahuan anda businesslike dalam nada secara keseluruhan dan melakukan membesar apa yang terjadi. Jika masalah diredam sangat keras atau sinis, anda mungkin tunggu sekitar waktu dan setelah yang menganggap spinning ia.

* Menerangkan apa yang terjadi, dan menyediakan jadwal, area metropolitan, dan takaran perjalanan udara atau situasi perjalanan udara.

* mengirim salinan, yang hampir tidak pernah yang asli, kursi-tiket dan pernyataan atau berbagai catatan lain yang dapat kembali ke atas negara anda.

* terdiri dari merek lain dari para pekerja apa pun yang telah impolite atau dihasilkan barang-barang lebih buruk, serta siapa saja yang mungkin memiliki berguna secara khusus.

* Melakukan mengacak masalah anda dengan gripes kecil yang dapat agak tidak tepat apa yang sedang anda benar-benar gila tentang.

* Memungkinkan perjalanan udara memahami jika anda telah mengalami kesulitan tertentu atau pemangkasan keuangan.

* Hanya Negara apa Anda mengantisipasi transporter untuk melakukan untuk mengadakan perbaikan. Sebuah terbang dapat hadir memberikan negara anda dengan memeriksa atau beberapa jenis tambahan pembayaran, mungkin bebas biaya transportasi. Anda mungkin ingin menggunakan permintaan maaf diciptakan dari pekerja impolite atau ganti rugi untuk beberapa pengurangan anda dikeluarkan-tetapi persyaratan penerbangan untuk memahami apa keinginan anda sebelum dapat menentukan tindakan apa yang perlu dipertimbangkan.

* menjadi adil. Jika kebutuhan anda metode ini di luar jangkauan, pemberitahuan anda mungkin mendapatkan anda sebuah permintaan maaf sopan dan tempat dalam dokumen giliran penerbangan.

Jika anda mengikuti rekomendasi ini, udara carrier mungkin akan menangani masalah anda secara sungguh-sungguh. Pemberitahuan anda akan membantu mereka untuk menentukan apa yang memicu masalah anda, serta untuk merekomendasikan kegiatan yang dapat mempertimbangkan untuk bisnis mempertahankan faktor yang sama dari yang terjadi pada orang tambahan.

Advertisements